About


Ia bernama Muhammad Agung Wicaksono. Biasa dipanggil Agung, Wicak, atau Afgan (oleh mereka yang khilaf). Lelaki yang menjadi pendukung Manchester United ini sudah muncul di Bumi sejak 17 Oktober 1994. Ia memiliki darah keturunan Timur Tengah dari kedua orang tuanya, maksudnya Jawa Timur (ibu) dan Jawa Tengah (bapak).

Ia bisa tahan berada di dalam kamarnya selama berhari-hari sendirian jika tidak ada kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan di luar rumah. Aktivitas yang biasa ia kerjakan di dalam kamarnya adalah membaca buku, menulis, mendengarkan musik, bermain game, menggambar, bermain gitar, dan menonton film. Atau jika sedang memiliki uang lebih, ia suka pergi ke toko buku, berkeliling dari satu rak ke rak yang lain, membeli buku sebanyak yang bisa ia peroleh, capek, kemudian pulang.

Dalam menjaga kesehatannya, ia cuma melakukan dua aktivitas: rajin minum air putih dan berolahraga sederhana di dalam rumah. Tentu saja, dua aktivitas tersebut terkadang tidak cukup untuk mencegah datangnya penyakit ke tubuhnya.

Ia suka berkenalan dengan orang-orang baru yang memiliki energi positif dan ia tidak pernah menyesal untuk meninggalkan orang-orang lama yang ia rasa memiliki energi negatif. Dalam menjalani kehidupan ini, ia selalu berusaha untuk bersikap optimistis, meskipun ia sering dilanda pesimistis.

Ia adalah lulusan dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris.

Tentang Blog ini

Blog yang sudah ada sejak November 2011 ini adalah blog keduanya karena blognya yang pertama yang dibuat pada Maret 2010 sudah dihapus karena berisi hal-hal yang belum terkonsep dengan benar. Oleh karena itu, ia membuat blog kedua untuk menuliskan berbagai kisah kesehariannya serta untuk mendengarkan segala kegelisahan yang berasal dari hati dan pikirannya. Meskipun begitu, dalam pengalaman yang ditulis tentu tidak seluruhnya sama dengan kejadian aslinya supaya kisah yang ditampilkan bisa lebih menghibur dan semoga bisa bermanfaat. Lebih lengkapnya bisa dibaca di sini dan di sini.