The Beginning

  • November 06, 2011
  • By Muhammad Agung Wicaksono
  • 0 Comments


Hey.. 

Nama gue Muhammad Agung Wicaksono. Lahir di Tangerang, 17 Oktober 1994. Biasa dipanggil Agung, Wicak, Steven (jiah jauh amat), Bisma (panggilan dari temen-temen gue yang khilaf) atau kadang-kadang dipanggil Afgan (hahaha ngarep). Umur gue saat ini sudah 17 tahun. Gue bersekolah di SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang. Cuma manusia biasa yang ingin menjadi luar biasa. Gue juga cukup terkenal (di kalangan supir angkot dan tukang ojek).

Akhirnya, sekarang gue ikut-ikutan nulis blog kayak temen-temen gue yang lainnya. Blog gue berisi tentang kegiatan sehari-hari yang gue lakuin, mulai dari yang gokil, ngga masuk akal, tapi kadang-kadang juga ada yang bener. Hehe.

Yah, cuma sebagai pengingat dan seru-seruan aja tentang kejadian hidup gue sehari-hari.


 Bukan... itu bukan foto Afgan lagi ngeden.

Cita-cita gue adalah memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia, namun cita-cita gue yang utama adalah pacaran sama Arumi Bachsin. Hehehe. :p

Ehem. Itu dia. :3

Well, I hope you like my blog and I'll keep on writing on this planet.

You Might Also Like

0 comments