Hari Ibu


Sebelumnya gue pengen ngucapin “Selamat Hari Ibu ya! Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin”.

Ehh salah ya.

Ngomong-ngomong tentang Hari Ibu. Gue harap yang masih punya ibu, jangan sampe ngecewain ibu kita ya. Kan kasian beliau, udah mempertaruhkan nyawanya buat ngelahirin kita. (Tumben kata-kata gue bener).

Hari ini pas gue buka akun Twitter dan Facebook gue, banyak banget yang nulis status kayak gini “Happy Mother’s Day. Aku sayang mama!”. Tapi anehnya, kenapa setiap mamanya SMS cuma buat minta pulsa, pada ngga mau nanggepin. Ini gimana... -__-

Kan ngga sesuai banget sama status yang di-update.


Untung aja kalo setiap gue dapet SMS ‘Mama minta pulsa’, gue selalu bales.

Mau tau gue bales apa?

Contohnya sms-nya gini: “Nak, tolong kirimin mama pulsa sekarang juga. Mama lagi ngga bawa uang. Tolong banget ya!”

Nah gue bales: “Lah? Mama kan lagi ada di dapur. Aku lagi di kamar. Ciee jangan-jangan Mama malu ya ngomong langsung ke aku, makanya sms. Bilang aja deh, Ma.”

Mungkin kalo kalian punya variasi lain buat bales sms kayak gitu, silahkan aja.

Ohh iya. Ngomong-ngomong kalian ngasih hadiah apa buat ibu?

Kalo gue sih ngga ngasih hadiah apa-apa, tapi gue tu selalu ngasih doa buat ibu gue, terus gue selalu belajar yang rajin supaya bisa jadi sukses. Nah kalo gue udah sukses nanti kan (aaamiiin!), Insya Allah gue bakal bisa ngebahagiain beliau. (Ceyilah boleh lah bahasa lu, Gung!).

Gue juga penasaran ni. Siapa ya nanti yang bakal jadi ibu buat anak-anak gue (baca: istri). Semoga aja dia tu sifat ke-ibuannya kayak ibu gue yang baik dan juga pinter masak (aaamiiin!).

Hahaha. SMA aja lu belum lulus, Gung! Malah mikirin istri aja.

Ohh iya. Segitu dulu ya postingan dari gue. Nanti kalo ada waktu, bakal gue tulis lagi cerita pengalaman gue yang gak jelas. Hehehe. ;)

Besok (23/12/2011) di sekolah, hasil raport bakal dibagiin ni. Doain gue ya supaya dapet hasil nilai yang bagus dan memuaskan!

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.