Venom: Lethal Protector


Venomyang dikenal jahat oleh sebagian besar masyarakat di San Fransiscoingin membuktikan bahwa ia sudah berubah menjadi lebih baik dan bertekad untuk melindungi manusia dari kejahatan. Meskipun, jika ada penjahat yang muncul, ia langsung membunuhnya tanpa rasa ampun. Hal itu yang membuat Spider-Man geram dan belum percaya bahwa Venom telah berubah ke arah positif.

Salah satu konflik yang dimunculkan di sini adalah ketika Eddie Brock tak sengaja bertemu dengan beberapa tunawisma yang tinggal di emperan toko, tapi kemudian mengajaknya ke tempat rahasia di bawah tanah. Di daerah bawah tanah itu terdapat kehidupan yang harmonis dan damai. Jadi, ketika para warga di sana mengetahui bahwa Eddie adalah Venom, mereka menolak keberadaannya, sehingga ia pun meninggalkan tempat itu dan berkelana kembali tanpa tujuan. Namun, di sisi lain, ada Roland Treece yang ingin mencari tahu tempat rahasia tersebut. Ia ternyata mendapatkan informasi bahwa ada tumpukan emas yang tersembunyi di sana.

Eddie yang sempat berhadapan dengan Treece pun bertekad untuk melindungi orang-orang yang berada di tempat rahasia itu untuk membuktikan bahwa ia memang sudah berubah menjadi baik. Selain itu, ia juga ditemani oleh Spider-Manyang awalnya berniat untuk menangkap Venom supaya ia dibawa ke pengadilandalam menggagalkan rencana Treece.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.