Cewek Unik di Kelas Gue


Ngga tau kenapa akhir-akhir ini gue kalo berada di dalem kelas selalu ngerasa ada yang beda gara-gara temen cewek gue yang gokil abis.

Sebut aja namanya Britney (bukan nama yang sebenernya).

Dia merupakan cewek remaja umur 17 tahun yang bertingkah laku seperti anak lugu lima tahun. Dia juga selalu bertingkah kocak, ngga seperti cewek remaja normal lainnya, kayak jalan sambil kayang, manjat genteng sekolah, dan suka lari keliling fly-over (sebenernya ngga sampe segitunya juga).

Entah kenapa dia bisa jadi kayak gitu. Apa gara-gara orangtuanya salah ngasih makan dia? Atau pas dia masih kecil, dia pernah jatoh dari pohon mangga dan ngebuat otaknya jadi ngegeser. Gue juga ngga tau.

Yang pasti dia tu selalu ngelakuin hal yang ngga jelas gitu deh.

Setiap di kelas, gue selalu diteror sama tu anak. Ngga dari ucapannya-lah, kayak "Wicak, lu sayang sama gue kan?", "Wicak, gue ngga akan selingkuh dari lu kok" (apa kali maksudnya? -_-"). Pokoknya masih banyak deh kata-kata dan kalimat yang dia sering ucapin dan ngebuat gue salting. Atau juga dari tingkah lakunya yang sering nyolek-nyolek dan mukul-mukul gue secara tiba-tiba, dan gue hanya bisa diem pasrah diisengin dia. *suram*

Gue juga bingung, sebenernya dia itu manusia atau jelmaan kuda lumping sih. Hanya Tuhan yang tau.

Kalo boleh jujur, sebenernya sih dia tu lumayan cantik kok, malahan bisa dibilang kalo dia tu cewek idaman cowok-cowok khilaf *lho?*, tapi menurut gue sih yang bikin unik dari dia itu cuma tingkah lakunya doang.

Tau dah tu anak, pernah punya pacar juga atau kagak. Gue ngga bisa ngebayangin kalo dia punya pacar.

Waktu pertama kali gue ngeliat dia, kirain gue dia tu anaknya pendiem. Tapi ternyata terbalik dari apa yang gue pikirin selama ini, setelah gue mengenal dia cukup lama. Ternyata bener kata orang-orang, dia emang unik.

Gue ngga bisa bayangin juga kalo hidup berdua sama dia. Haha.

Temen-temen sekelas manggil si Britney dengan sebutan Kapol. Gue juga ngga tau Kapol itu artinya apa (soalnya gue lupa). Hehehe.

Mungkin kalian ada yang tau?

Yah emang beginilah nasibnya jadi gue, anak yang terlanjur keren (di Bonbin Ragunan).

Ohh iya, cuma segini dulu ya cerita pengalaman dari gue. Nanti gue tulis lagi deh cerita yang lebih seru dari ini. Oke! ;)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.