Ohh... Film Pendekar...

  • December 16, 2011
  • By Muhammad Agung Wicaksono
  • 0 Comments


Apa yang kamu lakukan kalo lagi bete? *nyanyi sambil kayang*

Itulah yang ada di benak gue saat ini. Gue lagi bete ni meenn!

Bete gara-gara kenape?

Emang mau tau banget ya?

Yaudah deh ni gue kasih tau.

Kalian tau kan film pendekar yang ada di Indosiar yang mulainya sekitar jam 8 malem?

Kalo masih ada yang belum tau, coba aja nanti diliat ya (bagi yang punya tv).
Ceritanya gini ni. Sekarang tu bokap gue lagi demen banget sama film pendekar atau ksatria yang ada di Indosiar. Gue juga ngerasa aneh sama bokap. Apa serunya sih ngeliatin orang jadul yang kalo ribut bisa terbang, terus kadang-kadang bisa ribut juga sama ular raksasa kalo ngga sama naga, burung, singa, ubur-ubur, pokoknya sama fauna-fauna raksasa gitu deh.

Waduh, kalo misalnya gua bayangin sama kehidupan jaman sekarang yang serba canggih dan modern tuh ngga bakal nyambung deh sama tu film pendekar.

Semenjak tv di kamar gue rusak, jadinya gue ngga bisa nonton di kamar dan harus nonton ke ruang tamu. Mau tau jadinya apa? Gue tu setiap malem harus rebutan sama bokap tentang film yang bakal ditonton. Nah bokap gue pengen banget nonton film pendekar yang ke mana-mana naek burung elang raksasanya itu, dan sedangkan gue yang masih muda ini pengen nonton acara yang berbau anak muda gitu deh (yang pasti bukan berbau ketek ya ). Hehehe.

Tapi karena gue ngga mau dibilang anak durhaka. Jadinya, gue sebagai anak yang rajin dan suka menolong (kalo ada maunya) ini pun ngalah sama bokap sendiri. Dan pada saat itu juga, gue pun ikut-ikutan nonton tu film pendekar.

Sepuluh menit pertama gue nonton, masih ngga ada efek apa-apa. Tapi setelah 60 menit gue nonton, ada sesuatu hal yang aneh di dalam pikiran gue. Mau tau apa? Gue malah pengen banget jadi seorang pendekar yang ke mana-mana selalu ngebawa pedang dan panah. (Ohh tidaaakk.. gue udah kena radiasi dari film pendekar itu!!!)

Gue ngga bisa ngebayangin kalo gue jadi pendekar atau ksatria. Contohnya aja di Jepang, ada yang namanya Ksatria Baja Hitam. Nah kalo gue, yang punya badan lembek dan kerempeng kayak gini, mungkin bisa disebut juga dengan... jeng... jeng... jeng... jeng... 'Ksatria Ketan Hitam'.

Hah ksatria apaan tuh? Dari namanya aja udah ngga keren banget. Apa kalo gitu gue harus pake kostum yang terbuat dari bubur ketan hitam? Omaigot. Terus jurus andalan gue, yaitu "Semburan bubur ketan hitam". Hahaha. Bisa gila gue ngebayanginnya.

Hadeh... mungkin gue emang ngga cocok ya nonton film pendekar. -__-

You Might Also Like

0 comments