Minggu yang Sibuk di Kelas


Hey! Wazzup man!

Gue udah lumayan lama ngga ngepost nih.

Maaf banget, akhir-akhir ini gue sibuk banget sama tugas sekolah. Sampe-sampe gue juga lupa ngegalau saking sibuknya. *eh* Hahaha.

Yah bener banget. Minggu ini merupakan minggu yang super sibuk bagi gue.

Dari kemarin Senin (16/01/2012) sampe Jumat (20/01/2012), gue sama temen-temen sekelas (XII IPS-3) ada tugas ngebuat tugas miniatur kota Yogya buat perlombaan antarkelas XII. Kirain gue, ngebuat miniatur tu susah, ternyata emang... bener-bener susah.

Salah satu temen gue, namanya Arie Fujiana jago banget ngedesain berbagai macam bentuk, kayak ngebuat Kampus UGM, Keraton Yogya, dan bentuk-bentuk laennya. Selain itu juga banyak temen-temen gue yang ngga kalah kreatif, kayak si Geger, Abuy, dan masih banyak lagi temen-temen gue yang laen yang ngga bisa gue sebutin satu per satu dalam pembuatan miniatur kota Yogta ini. Inilah indahnya kebersamaan.

Nah sedangkan gue. Dengan kemampuan gue yang cuma bisa melongok ini, gue ngebantu motongin kertas buat ditempelin di miniatur. Gue sih bukannya ngga mau ngeluarin jurus ilmu ngedesain yang gue punya, tapi nanti kalo gue yang ngedesain miniaturnya, bukannya mirip kota Yogya, ehh malah lebih mirip hutan rimba. Kan bisa gawat.

Pembuatan miniaturnya emang cukup lama, dari sepulang sekolah sekitar jam 2 siang sampe jam 5 sore. Gitu aja terus sampe 5 hari.

Akhirnya pas hari Jumat, gue sama temen-temen habis-habisan ngebikin miniatur yang belum selesai soalnya waktu buat dipamerinnya tinggal sehari lagi, yaitu besok Sabtu. Gue sampe pulang jam setengah 8 malem, terus sampe rumah jam setengah 9-an. Ada juga beberapa temen-temen gue yang rela pulangnya sampe jam 10 malem. It was an exhausting day.

Hari Sabtunya, gue dateng ke sekolah dan ngeliat miniatur kelas gue yang udah jadi dan hasilnya bagus banget deh. Ternyata ngga sia-sia sampe pulang malem dan hasilnya bisa serapi ini.

Kalo ada yang penasaran gimana bentuk miniaturnya, ni gue kasih beberapa fotonya:












Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.