Ujian Semester Ganjil 2011


Alhamdulillah selesai juga ujian semester ganjil tahun ini. Gue jadi bisa beraktivitas kayak biasanya lagi. Hahaha. *tawa kemenangan*

Selama semesteran ini, gue hanya bisa bergaul dan menghabiskan waktu sama buku pelajaran (sumpeh lu?). Malahan pas mau tidur, tu buku selalu ada di samping gue. Tujuannya sih biar pas tidur, gue bisa mimpi sambil belajar. Kreatif kan ide gue! ;)

Tapi ternyata ngga seperti yang gue harapkan. Gue malah ngga mimpi sambil belajar, tapi gue malah mimpi dikejar-kejar rumus matematika. (gimana jadinya tuh?) *suram*

Selain itu, selama seminggu semesteran ini. Pas gue ngerjain soal-soal ujian, gue ngga pernah nengok ke belakang loh. Hebat kan!

Mau tau kenapa?

Soalnya waktu semesteran, gue duduknya paling pojok dan paling belakang. Makanya itu, selama ujian gue ngga pernah nengok ke belakang. Percuma aja kan, di belakang gue cuma ada tembok. Gue mau nanya dan ngeliat ke mana, ke tembok?

Yah ngga mungkin-lah.

Terus ujian semester kali ini, gue ngerasa ada yang beda.

Mau tau kenapa?

Soalnya gue duduk sama adek kelas (perempuan) yang pinter. Tapi kayaknya dia itu tipe siswa yang kurang bisa berinteraksi dengan orang baru. Buktinya, dia tu sering jawab seadanya pas gue ajak ngobrol. Haha.

Pernah waktu itu gue pengen nanya soal bahasa Inggris ke dia. Katanya sih adek kelas yang sebangku sama gue itu pinter bahasa Inggrisnya. Tapi karena gengsi yang ada di dalem diri gue masih tinggi, jadinya gue tengsin dan membatalkan niat gue itu. Gue males aja, nanti gue dikira modus. Hehehe.

Ohh iya, Ujian Semester ganjil tahun ini tu merupakan semesteran yang terakhir bagi angkatan gue, soalnya kan nanti pas tahun 2012 insyaallah gue sama temen-temen bakalan UN. Jadi sedih ya sebentar lagi mau pisah. :')

Semoga aja ya nilai semesteran gue bagus-bagus semua dan Angkatan ke-45 Nebal (SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang) bisa lulus UN 100%. Aaamiiin. :)

You Might Also Like

0 comments