Gaya Berpacaran Anak Remaja Indonesia

  • December 22, 2011
  • By Muhammad Agung Wicaksono
  • 0 Comments


Hey semuanya! Gue harap kabar kalian selalu baik ya.

Akhir-akhir ini gue lagi ngga sibuk ni, soalnya ujian semester udah selesai dan gue kalo berangkat ke sekolah, pasti sekolahan sepi banget udah kayak kuburan di tengah padang pasir.

Ohh iya langsung ke topik aja ya.

“I Think Single is Better Than In a Relationship”, itulah kata-kata yang saat ini di dalem pikiran gue. Entah kenapa saat ini gue lebih nyaman jadi single daripada berpacaran. Mungkin gara-gara gue keseringan nonton film kartun kali ya. (Kagak ngefek kaleee!!!)

HAH NYARI PACAR??!!! *histeris*

Siapa tadi yang nanya??!!

Mungkin perasaan gue aja kali ya.

Kalo jawaban yang bakal gue kasih sih, “Gue lagi males pacaran!”. Kenapa bisa gitu? Soalnya gue tu bosen sama gaya pacaran anak remaja Indonesia saat ini. Gue mah bukannya sombong ya, tapi gue cuma sedikit belagu aja. (Apa bedanya? -__-)

Gue ambil aja contoh salah satu gaya berpacarannya anak remaja Indonesia saat ini, yaitu: Pasangan yang kalo pergi jalan-jalan ke mall selalu make kaos couple. Tau kan kaos couple?

Gue sering ngeliat di mana si cewek make kaos couple yang ada tanda panahnya ke kiri dan bertuliskan, “He is my Boyfriend”. Dan ngga kalah si cowoknya pun make kaos couple yang ada tanda panahnya ke kanan dan bertuliskan, “She is my Girlfriend”.

Ni contohnya

Gue ngga bisa ngebayangin kalo mereka berdua jalan bareng. Apa mereka selalu berdempetan jalannya? Supaya mereka ngga kehilangan tanda panahnya. Bisa aja kan nanti kalo salah satu dari mereka, contohnya aja si cowok jalannya meleng dikit dan ngga sengaja tanda panah yang ada di kaosnya tu nunjuk ke arah seorang nenek-nenek yang lagi jalan di samping mereka. Betapa hancurnya hati si cewek kalo misalnya dia tau gara-gara tanda panah si cowok yang bertuliskan, “She is my Girlfriend” nunjuk ke arah nenek-nenek yang ngga tau apa-apa itu.. Kasian kan?

Gue juga pernah punya pengalaman tentang seorang cowok yang takut sama ceweknya. Eits tunggu dulu tunggu dulu. Itu bukan pengalaman gue loh, tapi ini tentang pengalaman temen gue.
Gue aneh sama temen gue itu. Padahal dia cowok, tapi dia selalu nurut aja sama perkataan ceweknya yang ngga masuk akal. Contohnya aja, dia tu pernah disuruh sama ceweknya buat jalan kaki dari rumah si cewek sampe hampir nyampe rumahnya dia. Katanya sih tu cewek mau nguji temen gue itu apa bener dia sayang apa engga. Kalo kalian mau tau, jarak dari rumah si cewek ke rumahnya dia tu sekitar 20 km (buseettt dah!!!). Dan temen gue dengan polosnya mau aja disuruh kayak gitu sama ceweknya.

Gue juga ngerasa aneh sama temen gue itu. Sebenernya dia tu emang baik karena selalu nurutin omongan ceweknya atau emang temen gue itu terlalu bego sih. Gue juga ngga tau deh.

Satu lagi. Terkadang gue juga bingung kenapa kalo kita punya pacar tu harus nyimpen foto pacar kita di dalem dompet.

Yaiyalah masa nyimpen foto pembokat lu!!!

Bukan itu maksud gue. -__-

Maksud gue tu kenapa kita harus nyimpen foto pacar di dalem dompet?

Kalo menurut jawaban dari kebanyakan temen gue sih karena biar mereka selalu inget sama pacarnya.

Eits, menurut gue kayaknya ada yang janggal deh dari jawabannya.

Kalo misalnya kita nyimpen foto pacar biar selalu inget, terus buat apa dong setiap hari ketemu?

Apa kalo setiap lu ketemu pacar, lu harus meriksa dompet dulu untuk mastiin itu pacar lu atau bukan? Engga kan!

Hadeh bisa puyeng deh gue mikirinnya. (Ya ngga usah dipikirinlah!)

Nah maka dari itu, karena gue udah ngeliat beberapa pengalaman gaya orang berpacaran saat ini, gue pun sekarang bakal lebih hati-hati milih calon pacar gue nanti. Jangan sampe gue jadi korban gaya berpacarannya anak remaja jaman sekarang.

Gue sih juga ngga terlalu banyak memilih dalam urusan pasangan hidup nanti. Yang penting dia tu rajin shalat, sholehah, baik, pengertian, cantik, taat sama suami, pokoknya gitu deh. (Ceyilah boleh lu Gung!) ;)

Wah SMA aja gue belum lulus malah mikirin calon istri aja ye. Hehehehe.

Kalo saat ini sih gue masih nyaman sama status gue yang single ini. Ngga tau deh sampe kapan. Mungkin sampe batas yang ngga ditentuin.

Pesan: Bagi kalian yang punya pacar posesif atau yang biasa kita sebut banyak ngaturnya. Mendingan udahin aja deh, daripada cuma bikin gondok di hati. Kan masih banyak di luar sana yang lebih baik dari si doi. ;)

You Might Also Like

0 comments