Akun Facebook Palsu


Masih inget aja gue sama masa-masa alay di Facebook. Apalagi waktu gue ngebuat akun FB palsu. Langsung ke cerita aja ya!

Kejadiannya waktu gue masih kelas 1 SMA, sekitar Februari 2010. Pada waktu itu juga lagi rame banget pengguna Facebook dan gue juga yang waktu itu masih lumayan alay karena kalo setiap gue nulis SMS atau chatting-an di FB tulisannya k@Y4K 91Ni. Waduh pokoknya gue masih menyedihkan banget deh.

Karena waktu itu gue lagi jenuh sama FB asli, tiba-tiba di otak gue muncul sebuah ide. Idenya tu gue berniat untuk ngebuat akun FB palsu yang fotonya seorang cewek.

Wah gimana jadinya tuh?

Awalnya, gue juga bingung gue kasih nama apa ya nanti, terus biodatanya gue isi kayak gimana, terus kalo gue ketauan itu FB palsu gue bakal dipenjara ngga ya?

Seketika itu juga pertanyaan yang ada di dalem pikiran gue muncul.

Akhirnya, tanpa berpikir panjang, gue selesai juga ngebuat tu akun FB palsu. Gue masih inget namanya, yaitu Tasya Acha, terus photo profile-nya gue cari di Google. Gue ngambil foto cewek cantik artis Indonesia.

Setelah semua biodata gue isi di akun FB palsu itu dengan ngasal, gue pun mulai beraksi untuk nge-add orang-orang yang ada di FB. Voila! Ternyata sebelum gue nge-add duluan, udah lumayan banyak friend request yang muncul dan kebanyakan cowok. Gue ngerasa berhasil ngebuat ni akun FB palsu. Hehehe.

Akhirnya temen di akun FB palsu gue itu mulai banyak. Terus setiap gue buka, ada aja cowok yang nge-chat gue duluan. Kayak bilang, “Hai Leh nal?”, “Hey cantik?”, "Hey cewek. Koq cantik beud sich?". Pokoknya banyak banget kata-kata yang bikin gue mual yang gue terima setiap chattingan.

Ada juga salah satu temen gue yang ketipu sama akun gue ini. Awalnya. temen gue tu cuma ngirim message untuk kenalan. Tapi gara-gara gue ladenin, dia pun jadi sering ngirim kata-kata gombal ke gue. Gue pun jadi tau gimana rasanya jadi cewek cantik di FB. Ternyata banyak banget cowok yang ngemodusin. Hahaha.

Tapi lama kelamaan akhirnya gue ngerasa bosen. Gue juga takut kalo nanti gue keenakan make akun FB palsu, gue malah jadi suka beneran sama cowok yang gue isengin (jangan sampe lah!).

Gue pun memutuskan untuk jarang ngebuka akun FB palsu gue itu karena gue kasian juga sama FB asli gue yang jarang gue buka.

Ternyata bener. Pas gue ngebuka akun FB gue yang asli, di berandanya udah banyak banget sarang laba-laba. -__-

Ohh iya. FB palsu gue itu pun udah ngga pernah gue buka lagi soalnya kayaknya udah dihapus deh sama Facebook pusat. Yah sayang banget ya, padahal seru tuh buat ngerjain orang. Huehuehue <=== Jangan ditiru

Terus bagi pembaca blog gue yang sekiranya ngerasa pernah ketipu sama FB palsu gue yang ciri-cirinya kayak gini:

-Nama: Tasya Acha (tapi berubah jadi Tasya Yankcllalu Luphzrie) gara-gara waktu itu temen gue minta ngonfirmasi buat status hubungan, jadinya namanya juga gue ganti biar kayak pacaran beneran.

-Biodata: Gue juga udah agak lupa. Seinget gue, lahirnya tanggal 21 April 1994.

-Berparas cantik.

-Tidak nyata, fiktif belaka.

Gue cuma mau bilang, “Kena deh!”. Hahahaa!

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.