Sidang Skripsi: Deny dan Padel

  • August 25, 2016
  • By Muhammad Agung Wicaksono
  • 0 Comments


Wah, gak terasa kalender di kamar gue sudah menunjukkan bulan Agustus 2016. Dan, jika dilihat dari kalender akademik kampus, itu berarti gue sudah memasuki semester sembilan. Ya, bisa dibilang adalah semester paliiing tua. Itu berarti juga bahwa skripsi harus secepatnya diselesaikan dan jangan pernah untuk menunda-nunda mengerjakannya supaya bisa menjawab pertanyaan “Kapan lulus?” dari orang tua. Namun, itu pendapat gue pribadi ya; karena jika ada pendapat lain yang menyatakan bahwa gak perlu cepat-cepat lulus dari kampus, ya gak apa-apa, kan setiap orang punya tujuan dan target hidupnya masing-masing.

Jadi, pada kemarin Selasa (23/8/2016), gue berangkat dari rumah menuju kampus untuk menghadiri sidang skripsi salah dua teman terdekat gue, yaitu Deny dan Padel. Ya, mereka sudah selesai mengerjakan tugas akhir tersebut yang gak jarang membuat mahasiswa angkatan lama tergoda untuk menunda-nundanya. Tapi ternyata, mereka menyelesaikannya dengan cepat. Wow. Dengan adanya sidang mereka, gue dan teman-teman lain yang belum, jadi termotivasi untuk segera menyelesaikan skripsi kami masing-masing supaya bisa daftar sidang juga.

Selamat untuk lu berdua, Den Del, yang sudah mendapatkan gelar Sarjana Sastra. Semoga ilmu kalian dari kampus selama ini bisa berguna bagi kesejahteraan makhluk Bumi dan seisinya. Gue dan lainnya segera menyusul!

***






You Might Also Like

0 comments