Semangat Baru untuk Tahun 2014!

  • January 10, 2014
  • By Muhammad Agung Wicaksono
  • 3 Comments


Satu tahun yang lain telah kita lewati. Ya, 2013 telah berganti menjadi 2014.

Di tahun yang lalu, gue juga telah melewati banyak momen yang berkesan. Momen-momen tersebut ada yang beberapa gue tulis di blog, silahkan dilihat aja ya. Tapi yang gue syukuri adalah gue masih bisa seru-seruan bareng bersama teman-teman dekat gue di kampus sampai saat ini. Tahun 2013 juga menjadi tahun di mana gue menjadi jomblo selama setahun penuh lho. Oke, itu gak penting.

Alhamdulillah, di tahun 2013, ada banyak hal dari diri gue sudah mengalami perubahan, perubahan ke arah yang lebih baik tentunya. Gue udah gak suka ngegalauin hal-hal yang gak penting lagi, contoh: "kenapa Enji tega meninggalkan Ayu Tingting yang sedang hamil muda?"

Ya, sekarang gue udah jarang banget ngegalau, tapi lebih ke memikirkan untuk mencari jalan keluar dari masalah yang sedang gue hadapi. Bisa dibilang gue mencoba untuk menjadi pria yang lebih dewasa dari sebelumnya.. Hihiw.

Di awal tahun ini, libur semester tiga juga udah dimulai. Ya, libur semester yang dikasih dari kampus berdurasi dua bulan lebih, dari tanggal 1 Januari 2014 sampai 2 Maret 2014. Lama, kan? Banget. Jadi karena mau memberikan kesan pertama di awal tahun, gue bersama beberapa teman sekelas yang suka ngumpul bareng berencana untuk pergi ke suatu tempat. Setelah dirapatkan selama tiga hari tiga malam sambil diadakan penyembelihan kepala kerbau, akhirnya kami setuju kalau tujuan jalan-jalan kami kali ini adalah ke Jungle Land, Bogor.

Akhirnya tepat pada tanggal 9 Januari 2014 kemarin, kami pun berangkat ke tempat tujuan.

Gue? Cari aja yang paling ganteng.

Foto-fotonya masih ada ada di teman gue, jadi postingan untuk jalan-jalan di atas bakal gue tulis nanti.

Setelah dipikir-pikir, ternyata durasi liburan masih tersisa banyak ya. Gue pun segera berencana mengisi liburan ini untuk mencoba bergaya hidup sehat. Gue gak mau mengisi liburan hanya tidur - nonton tv - makan - tidur lagi, seperti liburan-liburan sebelumnya. Karena gue merasa kalau gak dibiasain untuk melakukan hal positif seperti itu, gue takut tubuh gue bakal gampang terkena penyakit. Jadi, salah satu bukti dari praktek gaya hidup sehat yang gue lakuin adalah tadi pagi gue udah memulai jogging mengelilingi lapangan... lapangan tenis meja.

***

Intinya sih yang gue targetin untuk tahun 2014 adalah berubah menjadi pribadi yang semakin baik dan nilai mata kuliah gue terus meningkat supaya bisa cepat lulus. Mohon doanya yaa~

Semangat!

You Might Also Like

3 comments

  1. emang sampe 2 maret ya ka? gw qo sampe 6 maret dah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gue sampai 2 Maret. Mungkin setiap fakultas atau jurusan punya kebijakannya masing-masing.

      Delete
    2. ohh gitu.. bosen jg 2 bln libur.. met liburan ya ka..

      Delete