Cewek Unik di Kelas Gue part 2: I think She is A Good Girl

  • January 02, 2012
  • By Muhammad Agung Wicaksono
  • 0 Comments


Kalian masih inget kan sama temen cewek gue (yang sebut aja namanya Britney) di kelas yang pernah gue tulis di blog gue ini?

Kalo udah ada yang lupa, coba aja liat post sebelumnya yang judulnya Cewek Unik di Kelas Gue.

Di postingan gue yang lalu, gue ngebahas tentang keanehan dia. Tapi kalo postingan gue kali ini, gue bakal ngomongin tentang sisi positif yang dia punya. Let’s cekidot!

Pertamanya, gue emang nganggap dia sebagai cewek gokil di kelas. Tapi semuanya berubah setelah gue berada satu bangku di bus waktu tour ke Jogja kemaren.

Gue jadi ngerasa nyaman kalo ngobrol sama dia. Ngga tau kenapa gue malah keasyikan curhat waktu di bus. Gue ngerasa kalo tu anak tiba-tiba berubah jadi cewek beneran. (Lho jadi selama ini apa?) Ohh iya, ternyata dia udah ngeliat blog gue yang isinya tentang dia. Dia tau aja, walaupun namanya udah gue samarin. Dia juga sempet ngambek ke gue, tapi gue bilang aja kalo gue tu nulis di blog dari apa yang gue liat dan gue rasain. Semoga aja dia bisa ngerti..

Pas lagi curhat di bus, dia juga pernah bilang ke gue kalo dia tu bisa diajakin serius kalo lagi ngomongin yang serius, tapi juga bisa sebaliknya. Gue berpikir juga kalo dia tu sebenernya seorang cewek dewasa, tapi ngga tau kenapa pas di kelas tu gue ngerasa dia beda banget.

Selama gue kenal dia di kelas XII. Gue baru pertama kali ini ngerasain kalo dia tu emang bener telah mencenat-cenutkan hati gue. Gue juga ngga tau kenapa bisa jadi kayak gini. Gue juga bingung.

Mungkin ini yang disebut sebagai rasa suka terhadap seseorang yang pernah ngebuat diri kita kesel.

Terkadang kita emang cuma ngeliat seseorang tu dari luarnya aja, tapi belum tahu dalemnya. Terkadang kita juga langsung nyimpulin orang yang baru kita kenal ke sisi negatifnya, tanpa tau sisi positifnya dulu.

Yah mungkin sama kayak yang gue alamin saat ini. Gue ngeliat si Britney dari luarnya aja. Padahal kalo gue lebih tau sisi dalemnya, gue ngerasa kalo dia tu cewek yang baik dan gue suka sama sifat yang dia punya.

Semoga aja pas nanti masuk sekolah, si Britney ngga kayak yang waktu gue certain di postingan sebelumnya ya.

Ehh tunggu dulu deh. Tapi kalo dia jadi anak yang pendiem, nanti kelas ngga heboh lagi.

Hadeh jadi bingung gue!

Pokoknya be your self aja deh! ;)

You Might Also Like

0 comments