Buah-Buahan = Ngga Enak

  • January 09, 2012
  • By Muhammad Agung Wicaksono
  • 0 Comments


Bagi sebagian orang, buah-buahan pasti merupakan makanan yang enak dan bisa ngebuat badan sehat. Tapi entah kenapa bagi gue tu buah-buahan merupakan racun yang mematikan. Maksudnya tu bukan mematikan yang bisa bikin nyawa gue melayang, tapi bisa mematikan perut gue (baca: muntah).

Emang aneh sih. Iya aneh. Udah deh jangan gitu banget ngeliat gue.

Ortu gue juga kadang-kadang maksa gue buat makan buah. Tapi percuma aja, sampe saat ini gue masih belum juga doyan.

Kata ortu gue sih emang dari kecil gue ngga suka buah-buahan. Gue juga ngga tau kenapa bisa kayak gitu. Padahal ortu gue suka sama buah-buahan.

Apa mungkin gue terlahir sebagai orang yang terpilih buat ngga makan buah-buahan ya?

Mungkin aja sih. Siapa tau aja buah-buahan tu sebenernya adalah Alien yang lagi nyamar dan bermaksud buat nguasain planet Bumi. Dan gue sebagai manusia yang terpilih gara-gara ngga suka makan buah-buahan harus ngeberantas Alien yang nyamar itu. (Waduh kenapa jadi ngekhayal aneh gini? -__-)

Terkadang kalo ortu gue di rumah lagi makan buah-buahan, seketika itu juga gue langsung ngehindar soalnya gue ngga suka banget sama aromanya. Setiap gue nyium aroma buah alami, rasanya tu gue pengen banget muntah.

Tapi anehnya kalo gue makan permen atau minum sirup yang rasa buah, gue tu ngga nemuin keanehan. Gue juga ngga ngerasa pengen muntah, malahan gue pengen nambah lagi. Hehe. Mungkin gara-gara udah terkontaminasi sama zat laen kali ya.

Kayaknya gue kurang tinggi juga disebabkan gara-gara gue ngga suka makan buah deh. Makanya kadang-kadang kalo gue jalan bareng sama temen-temen gue yang tinggi, gue jadi keliatan pendek. (Makanya kalo lu mau keliatan tinggi bergaulah dengan temen yang lebih pendek dari lu!)

Nyokap gue selalu bilang kalo gue tu harus mau makan buah biar badan gue tu sehat dan ngga gampang sakit. Tapi apa daya, gue tetep ngga mau makan buah-buahan.

Gue sih sebenernya mau aja makan buah. Tapi dengan satu syarat, yaitu makan buahnya disuapin sama Arumi Bachsin. Hehehehe. (Ngarep!)

Kecuali kalo sayur-sayuran, ada yang gue suka dan juga ada yang engga. Contoh salah satu sayur yang gue suka tu kentang. Apalagi kalo kentangnya dipotong berbentuk persegi panjang dan digoreng renyah terus dikasih saos. Beuh maknyusss deh! (Loh kok jadi kayak wisata kuliner gini? -__-)

Itulah salah satu keanehan yang gue miliki. Gue juga ngga tau sampe kapan gue bakal punya keanehan kayak gitu. Cuma waktu yang bisa ngejawab.

You Might Also Like

0 comments