Ribut-Ribut, Damai-Damai

  • December 04, 2011
  • By Muhammad Agung Wicaksono
  • 0 Comments


Waktu semakin cepat berlalu. Ngga kerasa besok (5/12/11) gue udah menunaikan ujian semester ganjil ni. Doain gue ya supaya ulangan gue sukses. ;)

Ohh iya, kemaren (3/12/11) gue udah berdamai sama temen gue, sebut aja namanya Edward. Kalo ada yang belum tau kenapa masalahnya gue berdamai, ni gue ceritain kisahnya.

Kejadiannya seminggu yang lalu, waktu itu si Edward tiba-tiba ngirim wallpost ke wall facebook gue yang isinya kalo dia ngajakin gue ribut.

Gue hening seketika.

Gue berpikir, kayaknya gue ngga pernah nyari masalah deh sama orang. Palingan kalo diajakin nyari cewek sama temen-temen, gue mah ayo aja. *lho?*

Dan gue baru sadar kalo ternyata masalahnya cuma gara-gara cewek.

Si Edward beranggapan kalo gue ngedeketin ceweknya, sebut aja namanya Kumala.

Padahal sih gue ngga bermaksud buat ngedeketin ceweknya. Gue tu cuma nganggap si Kumala sebatas temen atau adek kelas. Tapi Edward malah nganggepnya lain, dikiranya gue ngeganggu hubungan dia sama Kumala.

Waduh baru pertama kalinya gue kena masalah cuma gara-gara cewek.

Abis itu Edward berencana ngajakin gue ribut dan gue disuruh nyari tempat buat ribut. Tapi gue males, masa dia yang ngajakin, gue yang repot.

Ternyata ributnya ngga jadi, mungkin gara-gara gue sama dia ngga ada waktu. Gue juga lagi sibuk sama tugas-tugas dari sekolah. Padahal kalo dia ngajakin maju buat ribut, gue pasti . . . mundur. *lho?!*

Bukannya gue takut ya, tapi tadi ada telpon dari nyokap kalo gue harus ngangkat jemuran dulu. (yaelah!)

Beberapa hari kemudian.

Setelah beberapa hari gue sama Edward ada konflik, gue pun sama ceweknya juga diem-dieman. Gue bukannya males nyapa si Kumala, tapi gue males aja dibilang ngeganggu cewek orang, pokoknya gitulah. (Seharusnya biasa aja kan)

Terus pas kemaren (03/12/11), karena gue ngga mau masalahnya semakin berlarut-larut, akhirnya gue nyamperin si Edward yang kebetulan lagi sama Kumala.

Setelah ada perbincangan yang cukup lama. Akhirnya gue sama Edward berdamai dan bersalaman. :)

Lagian kan si Edward tu temen gue dan gue kenal dia udah lama. Masa cuma gara-gara cewek, hubungan pertemanan bisa jadi rusak. Ngga banget deh, bro!

Cewek kan masih banyak bertebaran di bumi ini. Yah kalo gue sih berpikir kayak gitu.

Sejak saat itu juga ngga ada lagi masalah cuma gara-gara cewek dan kesalahpahaman.

Pesan Moral: Ribut-ribut, damai-damai. Bapak lu gendut jualan somai. *apa hubungan coba?!* -__-

You Might Also Like

0 comments