Pembagian Raport

  • December 25, 2011
  • By Muhammad Agung Wicaksono
  • 0 Comments


Kemaren (23/12/2011) merupakan hari pembagian raport. Itu merupakan pembagian hasil-hasil nilai gue selama 1 semester.

Gue juga ngga ngerasa kalo udah satu semester, gue jadi anak kelas XII. Sebentar lagi gue bakal mengakhiri kisah-kisah di SMA. :’)

Pas gue buka akun twitter, banyak banget yang nge-tweet tentang pembagian raport. Ada yang khawatir bakal dapet nilai yang ngga diinginin, galau gara-gara mikirin nilai raport yang bakal ancur, bingung gara-gara mau ngambil raport sama siapa, terus ada juga yang lupa kalo hari ini dia bakal bagi raport. Hadeh pokoknya banyak banget deh tweet-tweet yang beraneka ragam tentang ‘Hari Pembagian Raport’.

Nah kalo gue sendiri, malah tenang-tenang aja. Adem-ayem kayak hari itu ngga ada kejadian penting. Gue pun ngerasa kalo ngga ada yang dikhawatirin. Bukannya gue belagu ya, tapi emang gue anaknya kayak gitu. Hahaha

Setelah gue selesai mandi dan ngerasa ganteng, gue pun siap-siap berangkat ke sekolah buat ngambil raport gue itu. Padahal raport dibagiin jam 09.00 pagi, tapi gue malah berangkat jam 09.00. Mungkin ini salah satu akibat kenapa anak-anak Indonesia selalu tertinggal oleh bangsa laen. Waktunya ngaret mulu cuy! (Jangan ditiru ya!)

Gue pun berangkat ke sekolah bareng bokap.

Akhirnya gue sampe sekolah dengan selamet (ehh maksud gue dengan bokap). Gue langsung nunjukkin ke bokap di mana kelas gue berada.

Bokap masuk ke kelas dan langsung ngedengerin wali kelas gue ngomong.

Gue yang nunggu di luar cuma bisa melongok diem sambil maenin HP.

Banyak banget waktu itu orang tua yang dateng ke sekolah. Jadinya gue pun bisa ngeliat yang mana calon mertua gue nanti. Hehehehe (apa coba maksudnya?) -__-

Setelah gue nungguin rapat orang tua tentang pembagian raport sampe badan gue lumutan. Akhirnya bokap gue dateng dikelilingi cahaya terang dari dalem dengan ngebawa raport suci gue itu. Dan ternyata, Alhamdulillah gue dapet peringkat 10 dari 9 siswa (ehh mana ada. Maksudnya dari 40 siswa). Itu tandanya gue udah berhasil ngalahin 30 temen gue yang ada di kelas XII IPS-3. Huehuehue *tawa kemenangan*

Tapi gue ngga boleh sombong, soalnya kan masih ada yang lebih baik peringkatnya dari gue. Gue pun ngerasa bersyukur atas apa yang gue dapet saat ini, tapi gue juga masih belum ngerasa puas dan pengen ngedapetin yang lebih baik dari ini. (Wah boleh juga kata-kata gue!)

You Might Also Like

0 comments