Jatuh Cinta Diam-Diam

  • December 08, 2011
  • By Muhammad Agung Wicaksono
  • 2 Comments


Kalian pernah ngalamin yang namanya jatuh cinta kan?

Sebagai manusia yang normal, pasti pernah. Tapi, jatuh cinta yang ini beda. Kenapa beda? Soalnya kali ini gue mau ngebahas tentang yang namanya 'Jatuh Cinta Secara Diam-Diam'.

Gue pernah ngebaca novel 'Marmut Merah Jambu'-nya Raditya Dika yang gue pinjem dari temen gue (hahaha ngga modal banget ye). Ada salah satu kalimat yang gue kutip dari novel tersebut yang ngebahas tentang jatuh cinta diam-diam, yaitu "Orang yang jatuh cinta diam-diam tahu dengan detail semua informasi orang yang dia taksir, walaupun mereka belum pernah ketemu".

Dan emang begitulah adanya, begitulah gue sebagai orang yang jatuh cinta diam-diam ini. Kayaknya gue pengen tau banget semua informasi tentang cewek yang gue sukai itu.

Rasanya jatuh cinta diam-diam tuh kayak.. kayak.. umm.. kayak apa yah. Rasanya tuh kayak.. kayak kita lagi jatuh cinta tapi diam-diam. *Gubrak*

Mungkin kalian yang pernah ngerasain, tau sendirilah.. hehehe

Ohh iya, sebenernya sih gue juga ngga terlalu diam-diam juga sih dalam jatuh cinta. Terkadang gue curhat ke adek kelas gue (cewek), kebetulan dia tu sekelas sama cewek yang gue suka itu dan dia juga ngedukung gue buat selalu terus berjuang buat PDKT sama dia. Adek kelas gue yang baek dan selalu ngasih support itu adalah jeng.. jeng.. jeng.. her name is Chintya. :)

Tapi satu lagi masalah yang harus gue hadapi. Ternyata sahabat gue, juga naksir sama cewek itu.

Waduh gue harus gimana ni?

Ohh iya, gue belum ngasih tau ya nama cewek yang gue suka itu. Sebut aja namanya Sarah (bukan nama yang sebenernya).

Saat ini, gue juga lagi berusaha ni buat PDKT-an sama Sarah lewat sms. Tapi kayaknya, sahabat gue juga lagi PDKT sama dia lewat sms. Dengan begitu, berarti gue sama sahabat gue itu secara diam-diam juga lagi saingan ya. Tapi kalo gue sih ngga berpikiran kayak gitu.

Yah apa boleh dikata, inilah yang namanya kehidupan, ada kalanya kita berbagi dan bersaing kayak gini.

Menurut gue, si Sarah tu masih belum bisa ngelupain mantannya. Terbukti waktu gue lagi sms-an sama dia, dia masih ngebahas mantannya itu. Tapi gue bakal berusaha buat nunjukin ke dia kalo gue tu bener-bener serius sama dia.

Yang penting sekarang gue tu berusaha aja dulu. Semoga aja gue bisa naklukin hati dia. Tapi kalo misalnya nanti hasilnya ngga sesuai yang diharapkan, yah mungkin emang Allah belum mengizinkan gue untuk sama dia.

Always positive thinking. Wish me luck! \(^o^)/

You Might Also Like

2 comments

  1. orang yg jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yg mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian. gw pun cuma bisa begitu :D

    mampir ya cak ke blog gw
    Coretan Aldi

    ReplyDelete