Jatuh Cinta Diam-Diam part 2: 'Gue Menyerah!'

  • December 15, 2011
  • By Muhammad Agung Wicaksono
  • 0 Comments


Udah beberapa hari ini gue ngga nulis post di blog, jadi kangen pengen nulis lagi ni.

Ohh iya ini lanjutan post yang sebelumnya. Jadi, kalo misalnya kalian belum ngerti sama post gue yang ini, baca dulu yang sebelumya ya yang judulnya "Jatuh Cinta Diam-Diam".

Ok off to main topic.

Udah sekitar seminggu ini gue PDKT sama Sarah. Tapi kayaknya dia baru sedikit ngerespon perasaan gue.

Gue juga ngga tau kenapa terkadang kalo gue sms-an sama dia, dan dia ngebahas tentang mantannya yang waktu SMP, gue jadi pesimis dan males buat ngedengernya. Mungkin itu yang biasa kita sebut 'cemburu'.

Apalagi waktu itu gue pernah dibilang 'Lebay' sama dia.

Dibilang apa?

LEBAAAYYY!!! *teriak dari atas monas*

Seketika itu juga gue langsung cengok.

Ternyata cuma gara-gara kalo setiap gue sms dia, gue pake kata "Assalamualaikum" dan "Wassalamualaikum". Dan dia pernah nulis status di twitter kayak gini "Setiap sms gue udah kayak pidato aja -_-", dan pas gua nge-retweet status dia yang itu, dia ngerasa dan langsung sms minta maaf ke gue kalo dia tu ngga bermaksud buat nyindir. Padahal ya, informasi yang gue dapet dari temennya kalo mau sms dia tu harus pake salam. Tapi ternyata dia sama kayak cewek-cewek lain yang gue PDKT-in. Just an ordinary girl, nothing special.

Ohh iya. Ngga tau kenapa kayaknya gue udah ngga bernafsu banget dan optimis buat PDKT-in dia lagi.

Dengan sangat menyesal gue mengatakan, "Gue nyeraaah buat ngedeketin lu!!!".

Gue males sama sesuatu yang ngga pasti kayak gini. Sebenernya gue juga jarang buat nyerah sama yang namanya 'Ngedeketin Cewek'. Tapi kayaknya yang ini terasa beda.

Gue tau kok, kalian pasti berpikir kalo ngedeketin seseorang yang kalian suka dan susah banget buat ngedapetinnya, pasti itu yang namanya usaha dan perjuangan. Tapi gue ngga berpikir kayak gitu, mungkin emang gue lebih baik cari cewek lain. Gue ngga mau aja semakin gue ngedeketin dia, perasaan dan hati gue semakin galau. *ups*

Yah begitulah yang namanya kehidupan. Ngga semua yang gue harapkan dan inginkan semuanya bakal tercapai. Yang penting gue udah berdoa dan berusaha.

Mungkin setelah gue nulis post ini, gue bakal ngehabisin waktu di bawah shower sampe batas yang tidak ditentukan. Kayak yang pernah si @poconggg bilang, "Jika kalian merasa galau... maka bershowerlah".

Bye~ *mulai termenung di bawah shower*

Note: Sorry ya kalo post gue yang ini agak terlihat lebay. Umm.. because I wrote it from my deep heart. :')

You Might Also Like

0 comments