Hari Libur = Nganggur

  • November 26, 2011
  • By Muhammad Agung Wicaksono
  • 0 Comments


Hari ini (26/11/11) merupakan hari yang menurut gue ngga begitu spesial. Padahal hari ini gue belajar di rumah lho, atau bahasa kerennya 'libur'.. hahaha soalnya ada peringatan hari guru se-Indonesia.

Tapi seperti hari libur biasanya, gue ngehabisin waktu cuma buat tidur, makan, tidur lagi, makan, maen game, online, selebihnya paling cuma ngeliat-liat cover buku paket pelajaran gue.

Sebenernya sih gue lebih suka suasana di sekolah soalnya disana gue bisa ngedapetin sesuatu hal yang baru (ceilah bahasanya). Coba aja kalo di rumah, gue cuma bisa diem nganggur di kamar sampe lumutan soalnya ngga ada kegiatan seru yang bisa gue lakuin.

Biasanya sih gue ada acara sama temen-temen, tapi sayangnya hari ini ngga ada. Yah mungkin mereka lagi punya acara sama keluarganya masing-masing.

Seharian tadi gue ngelakuin sesuatu hal seperti yang dilakuin oleh remaja Indonesia laennya, kayak bangun tidur jam 12 siang dan ngerasa itu masih jam 6 pagi. Gue ngerasa kalo berada di rumah, waktu tu geraknya cepet banget.

Coba aja kalo di sekolah, satu jam pelajaran bagaikan satu tahun lamanya. (yaelah lebay amat lu!)

Pas sorenya, gue cuma maen game di komputer buat ngisi kekosongan waktu gue. Gile dah! Padahal gue ngerasa maen game baru sebentar, ternyata 2 jam telah berlalu.

Malemnya, gue nonton si kotak ajaib (baca: tivi), tapi acaranya ngebetein semua. Palingan kalo di malem Minggu acaranya cuma sinetron-sinetron yang ngga jelas dan gue ngga tau jalan ceritanya.

Padahal malem minggu, tapi gue males keluar rumah. Bukan karena gue emang belum punya pacar buat diapelin ya, tapi karena gue males aja keluar. Nanti gue juga takut kalo cewek-cewek deket rumah gue bakal ngejer-ngejer gue pas keluar rumah, bukan karena gue ganteng tapi gara-gara gue belum bayar utang.. (just kidding) hehe

Akhirnya, untuk mengisi kesepian di malem minggu ini, gue cuma nonton pertandingan bola klub favorit gue, yaitu Manchester United. Tapi sayang, hasilnya seri.

Semoga aja besok di hari Minggu, gue bisa ngelakuin suatu hal yang seru ya. ;)

You Might Also Like

0 comments