Antara Single dan Berpacaran

  • November 08, 2011
  • By Muhammad Agung Wicaksono
  • 0 Comments


Lagi single atau berpacaran-kah kalian?

Kata 'berpacaran' dan 'single' merupakan sebuah kata yang memiliki arti sangat bertolak belakang. Karena mereka juga, status seorang remaja bisa ditentuin. Mengapa bisa begitu? Yah bener, seperti apa yang kalian pikirkan.

Sejujurnya, sementara ini sih gue lagi single (hahaha curcol). Kalo kalian pengen nanya kenapa gue single, nih gue kasih tau jawabannya:
"Gue lagi pengen sendiri dulu (bukan berarti gue sering menyendiri di bawah guyuran shower ya). Tapi sementara ini gue emang lagi males pacaran aja".

Ohh iya, kalian bisa ngebedain kan antara single dan jomblo. Menurut si @poconggg, "Single itu prinsip, sedangkan jomblo itu nasib". Jadi, jangan sampe salah ngartiin ya.

Flashback
Saat gue pacaran sama salah satu adek kelas gue beberapa waktu yang lalu, gue ngerasa banyak waktu yang terbuang karena dia. Waktu buat maen bareng sama temen-temen gue juga ngga ada, soalnya dipake buat jalan bareng sama dia. Pokoknya banyak deh waktu yang terbuang yang ngga seharusnya gue lakuin bareng dia. Kirain gue, dia tu seorang cewek yang bisa ngertiin cowoknya, tapi ternyata ngga seperti yang gue pikirin. Dia tu selalu ngatur-ngatur kehidupan pribadi gue. Karena gue udah ngga tahan, gue 'putusin' aja tu cewek.

Jadi, saat ini gue mendingan jadi single (sementara) dan berusaha buat nyari seorang wanita yang bisa ngertiin gue dan gue juga bisa ngertiin dia.

Waduh, gue malah jadi curhat gini ni. Tapi gue berpikir, segala sesuatu pasti ada hikmahnya kok. Mungkin karena adanya kejadian itu, gue bisa menjadi pria yang lebih dewasa dan bisa nentuin pilihan yang lebih baik buat kehidupan gue sendiri.

Ohh iya, menurut gue sih single juga ngga selamanya membosankan kok, soalnya gue masih punya sahabat-sahabat yang selalu ada buat gue. Dan yang saat ini lagi berpacaran, semoga hubungan kalian awet ya dan juga kalian ngga boleh egois dalam nyelesein setiap masalah sama pacar kalian. :)

Mungkin cuma segitu aja yang bisa gue omongin, soalnya nanti gue takut kena efek galau. ;)

You Might Also Like

0 comments